CARI TEMPAT NONGRONG DI SANGGAU?? DI WKK AJA.

Srikujam.com-Sanggau-. Berkisar dua tahun belakangan ini, tempat – tempat nongkrong mulai menjamur di Kota Sanggau. Caffe-caffe Sangat mudah di temukan di tengah dan di pinggir kota sanggau. Dengan konsep-konsep menarik dan produk yang bersaing, membuat tempat-tempat nongrong anak muda sanggau ini tidak pernah sepi pengunjung. Tak terkecuali WKK coffe yang beralamat di jalan Sutan Syahrir Sanggau.
3728e36c-558b-4e18-a5cd-7d833f205ffeWKK merupakan akronim dari Warung Kadang-kadang. Dinamakan demikian karena warung ini kadang buka kadang tutup tergantung Mood Ownernya. Sehingga pengunjung dan pelanggan yang ingin nongrong di WKK harus mengetahui suasana kebatinan sang Owner. Jika sang Owner lagi bed mood, WKK akan tutup bisa sampai berminggu-minggu, namun jika lagi Happy, WKK akan buka sampai subuh.
1c30f093-bd0b-428b-9e75-f68f460e2036Meskipun demikian, pelanggan setia WKK akan tetap menjadi Pelanggan dan agak sulit berpindah ketempat lain karena produk-produk yang di tawarkan WKK sangat memanjakan lidah mereka. WKK menyediakan beraneka ragam minuman Hot dan Soft Drink seperti Kopi Bubuk, Kopi Saring, Milo, Cappucino, dan masih banyak lagi pilihan menunya. Begitu juga dengan makanan. Yang paling terkenal dan menjadi andalan WKK adalah Mie Goreng dua satu. Mie Goreng satu satu, mie goreng dua kosong, Mie Goreng Luka Lambung dan Mie rebus. Owner WKK sangat menutup rapat rahasia bumbu masakannya. Sehingga pengunjung yang mau mencoba lagi masakannya, terpaksa harus kembali dan biasanya akan menjadi pelanggan tetap WKK.
087c79fb-b857-46a7-bce1-11c9f316af54Irwan, seorang pelanggan setia WKK menuturkan, bahwa ia pernah datang tengah malam hanya untuk makan Mie Goreng Luka Lambung. “kalau tengah malam tiba-tiba saya lapar, saya lansung ke WKK. Meskipun jam 12 malam, saya pasti kesini. Karena lapar saya akan hilang kalau udah makan mie Goreng WKK” ujar Irwan. Hal ini di benarkan oleh Ragi Bagol yang juga pelanggan setia WKK. Bahkan pernah sekali waktu dia harus membujuk Owner WKK yang saat itu sedang bad mood untuk buka meskipun hanya untuk minum kopi pancong dan pake wifi gratis. “aku tongkrongi warungnya sampai akhirnya dia menyerah untuk buka ” ujar Ragi sampai terbahak.
Jadi, untuk anda-anda yang pusing mencari tempat nongrong enak di sanggau, jangan ragu untuk mencoba menu makanan dan minuman di WKK Coffe. Di lengkapi fasilitas Wifi, niscayalah nongrong anda akan lebih berkualitas.

2 Comments on CARI TEMPAT NONGRONG DI SANGGAU?? DI WKK AJA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*