PELAJAR PERBATASAN DAPATKAN SOSIALISASI EMPAT PILAR MPR

Erma Suryani Ranik,SH sedang memberikan sosialiasasi Empat Pilar MPR di SMK Negeri 1 Sajingan.

Sambas-. Perbatasan sebagai beranda terdepan Negara  harus lah bisa menjadi penjaga kedaulatan NKRI dan di harapkan muncul calon calon pemimpin Indonesia kedepan yang memahami pilar-pilar negara . hal ini di sampai kan oleh Erma Suryani Ranik,SH  dalam rangka sosialisasi empat pilar MPR di SMK Negeri 1 Sajingan Besar, Sambas pada Kamis (1/9).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini pun menekan kan penting nya pelajar perbatasan untuk menghindari Narkoba yang dapat berdampak hancur nya masa depan. “ percuma punya mimpi besar kalau menyentuh narkoba, hindari narkoba adik-adik, karena narkoba akan menghancurkan masa depan kalian dan bangsa” tegas nya.

Dalam kegiatan ini, Erma Suryani Ranik,SH di damping oleh Wakil Bupati Sambas Ibu Hairiah,SH,MH yang mengapresiasi di gelar nya kegiatan sosialisasi Empat Pilar MPR ini di SMK Perbatasan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sambas, Hairiah mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat positif dilaksanakan kepada kalangan siswa, mengingat siswa adalah kaum muda yang masih menimba ilmu. Dengan adanya sosialisasi ini tentu pemahaman mereka akan bertambah dan akan berdampak terhadap eksistensi mereka selaku anak bangsa yang akan berkontribusi nantinya bagi kemajuan bangsa.

Setelah melakukan sosialisasi MPR dengan siswa, Erma di dampingi Wakil Bupati Sambas, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sambas, Camat Sajingan Besar, Kapolsek, melakukan pertemuan dengan guru-guru SMK dan mendengarkan aspirasi mereka. Salah satu yang di khawatir kan para guru adalah pemotongan anggaran sertifikasi guru khusus nya di perbatasan.

Usai menggelar tatap muka dengan para guru , rombongan melanjutkan memantau pembangunan Gedung CIQS Aruk. (oki).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*