Menjadi Kader Yang Berjiwa Kebangsaan

 

Erma Suryani Ranik,SH didampingi Anggota FPD DPRD KAbupaten dan Provinsi serta ketua DPC PD Sintang menyampaikan sosialisasi 4 Pilar MPR (Foto :wiwin)

Erma Suryani Ranik,SH Anggota MPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar MPR kepada kader-kader Partai Demokrat se-Kabupaten Sintang pada Selasa (9/6), di Aula Credit Union Keling Kumang Sintang. Acara tersebut dihadiri 150 orang kader Partai Demokrat Kabupaten Sintang dari unsur pengurus DPC, PAC, dan anggota DPRD Kabupaten Sintang dari Fraksi Partai Demokrat.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan khusus kepada kader-kader Partai Demokrat di Kabupaten Sintang. Menurut Erma, acara ini dikhususkan untuk kader-kader Partai Demokrat agar memahami secara baik tentang nilai-nilai kebangsaan sehingga dalam setiap aktivitas kehidupan senantiasa mencerminkan pengamalan Pancasila selaku falsafah hidup bangsa dan dasar negara.

“Acara sosialisasi ini kami khususkan kepada kader-kader Partai Demokrat agar mereka dapat menjadi warga negara yang memiliki nilai-nilai kebangsaan. Hal ini sejalan dengan platfom Partai Demokrat untuk menjadi kader yang nasionalis-religius”, ungkap anggota MPR-RI Erma Suryani Ranik.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sintang, Gregorius Igo menyampaikan berterima kasih karena ibu Erma telah meluangkan waktu menyelenggarakan sosialisasi empat Pilar MPR kepada kader-kader Partai Demokrat. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini menjadikan kader-kader Partai Demokrat semakin berkiprah secara baik untuk proses pembangunan di negara ini sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

“Kami tentunya sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini, semoga kami selaku kader-kader Partai Demokrat dapat semakin baik untuk ambil bagian dalam proses pembangunan di negara ini, khususnya di Kabupaten Sintang”. Ungkap Igo panggilan akrabnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*