Oktapius dan Cahya Tanus Daftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Landak

Ketua DPD Partai NasDem Landak, Oktapius (Tiga dari kanan) saat mengambil formulir dan mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Landak di Sekretariat Partai NasDem pada Sabtu (12/3) sore.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAKOktapius yang merupakan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem)Landak dan juga Wakil Ketua DPRD Landak, mengambil formulir sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Landak di Sekretariat Partai Nasdem pada Sabtu (12/3/2016) sore.

Selain Oktapius yang mengambil formulir dan mendaftar di Sekretariat Partai NasDem yang berada di Pal 3 Dusun Tungkul, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang ini. Pengambilan formulir dan pendaftaran juga diikuti oleh Cahya Tanus yang juga Sekretaris DPD Partai NasDem Landak.

Namun Cahya Tanus yang juga Ketua Komisi C DPRD Landak ini, mendaftar ke Partai NasDem sebagai Balon Wakil Bupati Landak. “Iya tadi saya mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati, dan PakOktapius sebagai Balon Bupati Landak,” ujarnya kepada Tribun.

Dikatakan Cahya, untuk pendaftaran sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati di Partai NasDem. Memang untuk semua kalangan, termasuk untuk kader partai itu sendiri sangat diperbolehkan.

“Nantikan pengurus-pengurus yang di atas yang menentukan, siapa-siapa yang akan dipakai. Kita tinggal menunggu,” terangnya.

 

sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2016/03/12/oktapius-dan-cahya-tanus-daftar-balon-bupati-dan-wakil-bupati-landak

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*