Ketua PDK PKPI Landak Siap Dipinang Siapa Saja

Ketua PDK PKPI Landak Siap Dipinang Siapa Saja

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (PDK) PKPI Landak, Anjiu yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Landak di partai Nasional Demokrat (NasDem) mengaku siap siapa saja yang ingin meminangnya.

Sedangkan tujuannya untuk mengambil formulir dan mendaftar adalah, yang pertama bahwa dirinya ingin mengabdi dan menampilkan diri ke masyarakat Landak. Agar bisa membangun Kabupaten Landak melalui Wakil Bupati, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Siapa tau ada kawan yang melihat potensi yang saya punya, maka saya untuk sebagai Wakil saya siap. Kemudian untuk dukungan terhadap saya, kalau lihat peluang itu ada, saya pernah jadi Kades dua periode,” ujar Anjiu yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Landak ini pada Jumat (11/3/2016).

Mantan Kades Pagong Belantian yang dua periode duduk di DPRD Landak dan sekarang menjadi Ketua Fraksi LandakBarobah ini pun mengaku, potensi yang dimilikinya memang ada sebagai figur.

“Tahun 2009-2014 saya figur terbaik untuk dapil 1 yakni Ngabang-Jelimpo, pada periode berikutnya saya figur terbaik 2 dari dapil yang sama,” katanya.

Maka dari itu pria kelahiran Pagong Belantian 15 Juni 1964 ini optimis jika dirinya bisa dipilih oleh masyarakat, dan membangun Kabupaten Landak.

“Sektor Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur itu yang sangat penting. Sejauh ini saya lihat sudah cukup lumayan, biar bagaimana pun itu perlu kita tingkagkan lagi,” ungkapnya.

sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2016/03/13/ketua-pdk-pkpi-landak-siap-dipinang-siapa-saja

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*