Dewan Bengkayang yang Miliki 11 Istri ini Unggah Foto Mesra di Hotel dengan Seorang Guru Cantik

Martinus Ekok dan keluarga Pl menjelaskan laporan pelanggaran kode etik yang dilaporkan keluarga Pl terhadap KJ, seorang Ketua DPRD Kab Bengkayang di Jl Pak Kasih, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (13/3/2016) siang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK – Foto mesra yang diduga diambil di dalam kamar salah satu hotel, yang melibatkan Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, MK alias KJ berbuntut panjang. Dalam foto mesra tersebut terlihat KJ berpose mesra dengan seorang wanita berinisial Pl.

Sehingga pada Kamis (10/3/2016), KJ dilaporkan ke Badan Kehormatan Dewan karena mengunggah foto mesranya bersama Pl, seorang wanita yang merupakan guru honorer di salah satu SMK di Bengkayang. Laporan tersebut dilayangkan pihak keluarga Pl yang tidak terima.

Ditemui disebuah kantor pengacara di Jl Pak Kasih, Martinus Ujang, paman PI menyampaikan pihak keluarga tidak terima atas tindakan tidak terpuji oleh anggota dewan terhormat itu, yang mengunggah foto tersebut di akun media sosial miliknya, pada awal Maret yang lalu.

“Tidak etis lah pajang (di facebook) foto di dalam hotel dengan perempuan yang bukan istrinya, apalagi dia anggota dewan yang harusnya mewakili suara rakyat yang memilihnya,” ujar Ujang pada Minggu (13/3/2016).

Ujang menambahkan, perkenalan antara KJ dengan Pl terjadi pada tanggal 27 Desember 2015. Saat itu, Pl diminta untuk menjadi penyambut tamu dalam acara open house perayaan Natal di rumah dinas ketua dewan dari partai PDI Perjuangan ini.

Dari situlah hubungan mereka terus tersebut , hingga KJ mencoba meminang Pl untuk dijadikan istri.

“Dia datang ke rumah orang tua Pl pada awal Januari, menyampaikan niat dan maksud hendak melamar ponakan saya itu tersebut,” terangnya.

Ternyata KJ sudah memiliki 11 orang istri, akhirnya ditolak mentah-mentah oleh orangtua PI, mau tahu cerita selengkapnya tentang 11 pernikahan KJ yang tak terdaftar dicatatan sipil? BACA SELENGKAPNYA DI EDISI CETAK TRIBUN PONTIANAK BESOK, SENIN (13/3/2016). 

sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2016/03/13/dewan-bengkayang-yang-miliki-11-istri-ini-unggah-foto-mesra-di-hotel-dengan-seorang-guru-cantik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*