18 Nama Rebutkan Perahu PDI P

18 Nama Rebutkan Perahu PDI P

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINGKAWANG – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Singkawang, Ferry Ardianto menuturkan dari 20 berkas yang diambil oleh calon kontestan Pilkada Singkawang melalui perahu PDI P, 18 di antaranya melengkapi dan mengembalikan berkas.

Termasuk satu berkas yang mendaftar di DPD PDI P di Pontianak atas nama Edy Yakoub. ” Pak Edy juga sudah datang ke sekretariat tadi, menyerahkan persyaratannya, karena mekanismenya seperti itu, meski daftar di Pontianak tetap harus menyerahkan berkas di DPC ,” kata Ferry, Jumat (26/2/2016) kepada Tribunpontianak.co.id.

Kata Ferry, dua nama yang tidak mengembalikan berkas hingga berakhirnya masa pengembalian berkas pada pukul 4 sore adalah Sumberanto Tjitra dan Anton Triadi.

Ferry menuturkan untuk selanjutnya pihaknya di internal DPC akan melakukan rapat pada Jumat malam guna menentukan kapan kiranya berkas-berkas ini untuk kemudian dibawa ke tingkat DPD.

Mewakili DPC PDI P Singkawang, Ferry mengaku berterimakasih atas besarnya animo tokoh-tokoh baik dari Ketua Partai, Tokoh Agama hingga Tokoh Masyarakat yang beramai-ramai mendaftar di PDI P guna melakukan perubahan di Kota Singkawang nantinya melalui jalur sebagai Kepala Daerah.

“Kita berterimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendaftar, sekarang mari kita ikuti saja tahapan selanjutnya ,” pungkasnya.

Sejumlah nama besar mempergunakan kesempatan pendafataran di PDI P guna bisa maju sebagai calon Kepala Daerah, baik itu berasal dari interen kader PDI P hingga dari luar partai.

sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2016/02/26/18-nama-rebutkan-perahu-pdi-p?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*