PDIP Landak Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

 

(Foto Landak Post)

Ngabang (Landak Post) – Sejak Rabu 17 Februari 2016 s.d 24 Februari 2016 mendatang. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak sudah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak.

Ini artinya ada sekitar satu minggu putra dan putri terbaik Kabupaten Landak mendaftarkan dirinya di Sekretariat Penerimaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak.

Pantuan media ini, ada beberapa tempat strategis sudah dipasang baliho pengumuman penerimaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak dari partai mocong putih ini. Seperti di depan Sekretariat Penerimaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak. Kemudian di depan terminal Ngabang, dan jalan simpang tiga menuju jembatan baru Ngabang.

Mengutip, Kapuas.Co, Sekretaris DPC Partai PDIP Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi mengatakan pembukaan pendaftaran yang dilakukan pihaknya, sesuai dengan ketetapan dari DPP yang menginstruksikan melakukan pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Landak berdasarkan peraturan partai PDI Perjuangan Nomor 04 Tahun 2015, tentang penjaringan dan seleksi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah PDI P periode 2017 sampai dengan 2022.

“Jadi untuk penjaringan calon Bupati dan WakilBupati landak, pendaftaran kita buka mulai tanggal 17 hingga 24 Febuari 2016 , sejak pukul 09.00 – 16.00 WIB, sesuai ketetapan DPP,” ungkap Heculanus Heriadisaat dihubungi kapuas.co melalui telepon selulernya.

Heriadi yang juga Wakil Bupati Landak saat ini menjelaskan, pihaknya mulai melakukan penyerahan formulir bagi yang berminat mendaftar, dan tidak membatasi kuota pendaftaran. 20/2/2016 PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Pilkada Landak dan Singkawang ­ .

“Tidak ada pembatasan kuota pendaftaran, siapa saja boleh mendaftar asalsesuai ketentuan dan syarat yang tertera diformulir pendaftaran, yang jelas pendaftaran tidak dipungut biaya,” ucapnya.

Terkait keputusan siapa yang layak di usung oleh partainya, Heriadi mengatakan untuk hal tersebut diserahkan ke DPP untuk menentukan siapa yang layak diusung oleh partai, setelah melalui berbagai tahapan internalsesuai prosedur partainya. (Wan/LC)

Sumber: http://landakpost.com/ayo_daftar_pdi_perjuangan_landak_buka_pendaftaran_calon_bupati_wakil_bupati_berita3976.html

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*