Anggota MPR RI sosialisasi kan 4 Pilar MPR di SMA Abdi Agape pontianak

IMG_20160219_143819 Setelan melakukan Rapat Dengar Pendapat bersama tokoh agama, Anggota DPR/MPR RI dari fraksi partai demokrat, Erma Suryani Ranik, SH melakukan sosialisasi 4 Pilar MPR di SMA abdi agape pontianak (19/2/2016).

Sosialisasi ini dilakukan untuk mengenal kan 4 Pilar MPR yaitu Pancasila, NKRI, UUD 1945, Dan bhineka Tunggal Ika kepada seluruh siswa kelas X,XI, dan kelas XII.

Dalam sambutan nya, kepala sekolah SMA Abdi Agape, Nazarius, S.Th, menyambut baik kunjungan Ibu Erma Suryani Ranik, SH ke sekolah mereka. Dia berharap dengan kedatangan Anggota MPR ini bisa menambah wawasan kebangsaan siswa tentang 4 Pilar MPR.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua yayasan Abdi Agape, Ibu Ribkha kwee. Bahwa kedatangan ibu Erma Suryani Ranik, SH sangat diharapkan dan semoga semua siswa yang hadir mendapat kan manfaat ilmu pengetahuan.

Dalam pemaparan nya, selain menyampaikan tentang ketata negaraan yang ada di Indonesia,Erma juga menekan kan kepada 240 an siswa yang hadir untuk cerdas memilah milah informasi yang ada di media sosial. Dimana informasi negatif seperti pornografi dengan mudah ditemukan. “Adik-adik harus cerdas mengambil berita di medsos, supaya tidak terjebak hal hal yang negatif” tegas Erma.

Selain hal negatif di medsos, narkoba jg merupakan hal harus di hindari dan dicegah. Karena narkoba terbukti merusak masa depan bangsa. “Kalian merupakan generasi masa depan bangsa, calon pemimpin bangsa, jangan rusak kan diri dengan narkoba” pungkas nya.(oki)

IMG_20160219_143636

 

1 Comment on Anggota MPR RI sosialisasi kan 4 Pilar MPR di SMA Abdi Agape pontianak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*